Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Anakku sembuh dari Pendarahan dan pengkristalan otak
dengan Nigella Plus dan Salam Vit
Oleh : Hemamalini
Aku adalah Ibu rumahtangga dengan seorang anak perempuan bernama Nabila Aulia Cahyadi ( 2 tahun 3 bulan). Sembilan jam setelah kelahirannya, putriku kejang-kejang dengan intensitas yang sangat sering, dengan kejang paling hebat sebanyak 60 kali dalam kurun waktu 1 jam atau 60 menit. Hasil scanning menunjukan adanya pendarahan di otak bagian depan dan terjadi pengkristalan di otak bagian belakang yang menyebabkan penyakit epilepsi akut. Bahkan kejang-kejangnya bisa mencapai ratusan kali dalam 1x24 jam hingga akupun tak sanggup lagi menghitung kejangnya setiap hari karena begitu seringnya hal itu terjadi, bahkan saat gadis kecilku tertidur. Sedih tak terperi rasanya saat melihat putri kecilku mengalami kejang dengan kondisi kaki dan tangan kaku, bibir bergetar dan pandangan mata yg kosong sambil merintih menahan sakit. Begitu berat cobaan ini kualami, walaupun aku berusaha tetap tabah dan yakin bahwa ini adalah ujian bagiku dan keluarga dari Allah SWT.

Tapi ya Rabb… belum cukup kiranya cobaan yang Engkau berikan kepada kami, selain penyakit epilepsi yang di derita, ternyata putriku juga mempunyai daya tahan tubuh sangat lemah, dan karena hal inilah putriku sangat mudah terkena suatu penyakit seperti demam tinggi, batuk darah, diare, susah buang air besar dan sulit tidur. Karena kondisi fisik dan penyakitnya, si kecil Nabila menjadi langganan Rumah sakit. Sedih rasanya melihat Nabila kecil di pasang infus, oksigen dan T2 yang dimasukan dari hidung sampai ke lambung, dari sanalah Nabila makan, minum susu dan minum obat, karena dari mulut sudah tidak bisa lagi. Nabila juga sering mengalami sariawan hingga tak sanggup untuk mengunyah makanan dan menelan air minum, bahkan bila saatnya BAB (buang air besar) dia selalu menangis dan menjerit histeris, saat mengeluarkan kotorannya karena keras dan hal ini menimbulkan lecet dan berdarah pada anusnya. Nabilapun menderita sulit tidur, dalam sehari Nabila hanya tidur 3 – 4 jam saja.

Untuk pengobatan Nabila, sudah banyak dokter dan pengobatan alternatif kami coba, tetapi hasilnya sama sekali nihil, bahkan biaya pengobatan yang sudah lebih dari 100 juta telah kami lakukan, putri kami belum juga kunjung sembuh.

Sampai saat usia Nabila menginjak 2 tahun, kami mengenal pak Eka, seorang MN Ahad-net. Beliau menyarankan untuk memberi Nabila nigella dan Salam vit untuk dikonsumsi secara teratur.

Sungguh luar biasa, setelah dikonsumsi selama 1 minggu kondisi Nabila mulai membaik, kejangnya sudah mulai berkurang. Setelah 3 bulan rutin mengkonsumsi Nigella dan Salam vit, kejangnya sudah berhenti total. Batuk, demam, diare dan susah buang air besar, semua telah teratasi , bahkan begitu sehatnya putriku, hingga berlangganan masuk rumah sakitpun kami hentikan dan obat-obatan yang sudah kami sediakan di kulkaspun tidak pernah lagi kami gunakan.

Terimakasih ya Rabb… melalui Nigella penyakit anakku dapat disembuhkan, dan aku percaya bahwa Nigella adalah herbal yang dapat mengobati segala macam penyakit,kecuali maut tentunya.

Wallahu a'lam bishowab…. Kami kembalikan semuanya hanya kepadaMu ya Allah SWT sang Maha Pencipta dan Maha Penyembuh…

Seperti yang dituliskan Ibunda Nabila, Ibu Hemamalini (Kota Cane, Aceh Tenggara) dari http://www.ahadnet.com/


HARGA Nigella Rp 60.000,-*
HARGA Salam Vit Rp 48.000,-*
Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: