Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Daun Ungu, Baik untuk Singkirkan Wasir

Pernah kah Anda memperhatikan tanaman hias yang daunnya berwarna ungu mengkilap, berbentuk bulat telur meruncing pada ujung dan pangkal daun, dengan tulang daun menyirip, jika dipetik akan memiliki bau yang kurang sedap. Itulah tanaman Daun Ungu (Graptophyllum pictum, (Linn), Griff.). Tanaman ini termasuk dalam kelompok tanaman perdu. Tanaman ini tumbuh sangat ideal di tempat yang mendapatkan banyak sinar matahari maupun yang sedang, di dataran rendah maupun dataran tinggi sampai dengan 1250 meter di atas permukaan laut. 

Tumbuhan yang masyarakat Jawa sering menyebutnya dengan Demung, Tulak dan Wungu ini selain tampilannya yang cantik ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk menghilangkan wasir. Khasiat ini sudah banyak di kenal di masyarakat. Selidik punya selidik ternyata Daun Ungu mengandung bahan aktif yang menyehatkan tubuh manusia. 
Kandungan pada daun tumbuhan yang sering disebut Daun Temen-temen atau Handeuleum oleh masyarakat Sunda ini adalah pektin, flavonoid, alkaloid non toksik, tanin, saponin, glikosid, steroid, dan lendir. Sedangkan wasir sering disebut ambeien atau hemorrhoid, adalah penyakit/ gangguan pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian paling bawah poros usus baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Formulasi kandungan bahan aktif inilah yang mempunyai peran yang besar dalam penyembuhan wasir.

Formulasi kandungan bahan aktif ini mempunyai efek farmakologi sebagai anti radang, anti bakteri, penghilang rasa sakit dan mempunyai sifat pencahar. Kandungan pektin dan lendir pada daun ungu akan membantu proses pencernaan sampai dengan mudahnya pembuangan feses. Flavonoid, Steroid, dan Saponin memberi peran dalam mengembalikan elastisitas, meredakan pembengkakan, dan membersihkan pembuluh darah khususnya di sekitar anus. Tanin sebagai anti mikroba akan mebunuh kuman-kuman yang tidak menguntungkan pada proses pencernaan. Demikian kandungan bahan aktif ini bekerja dan bersinergi dengan baik hingga menyembuhkan wasir.

Walaupun Daun Ungu sering dijumpai, namun untuk pemanfaatan penyembuhan wasir, harus melalui proses pengolahan dengan ketetuan tertentu. Alhamdulilah di AHAD-NET telah menyediakan Produk Herbal Jamu Tunggal Daun Ungu dalam bentuk kapsul. Proses pembuatan produk herbal yang terstandar dan bersetifikasi menghasilkan produk yang bermutu dan berkhasiat baik. Anda tidak perlu terganggu jika tidak menyukai rasa jamu dan tidak perlu repot dalam mengolah Daun Ungu. Untuk penyembuhan wasir dosisnya dua kapsul dua kali sehari pada pagi dan sore hari. Selain itu bantu dengan pola hidup sehat dengan makan makanan berserat seperti sayur dan buah, jauhi makanan pedas dan asam, makan makanan gizi seimbang, dan olah raga teratur. Insya Allah, wasir menyingkir!!!  Dapatkan Produk Herbal Jamu Tunggal di Mitrasalur/Sub Mitrasalur terdekat. Info Produk Hubungi Product Executive HERBAL, Ary Haryati di Hp 021-91745779/0812-88251025.





HARGA Rp 60.000,-*

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: