Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

DENGAN HILBA PLUS URUSAN KE BELAKANG JADI LANCAR….!!!

Suatu kesempatan yang sangat berarti bagi saya untuk berpresentasi di wilayah Jakarta Selatan, di daerah Jagakarsa mengenai produk herbal AHAD-NET. Mempresentasikan produk herbal dari produk  formulasi sampai dengan produk herbal tunggal.
 

Produk formulasi herbal yang dimaksud adalah produk yang diformulasi dengan takaran tertentu dari beberapa jenis herbal, yaitu seperti  Nigella Plus, Hilba Plus, Tosliming, Endiabet, Uliver, dan lain sebagainya.  Sedangkan Herbal tunggal AHAD-NET seperti  Temu Putih, Temu Lawak, Tempuyung, Daun Ungu, Sidaguri, dan lain-lain.

Beberapa waktu setelah mempresentasikan produk tersebut, saya berkesempatan berbincang dengan salah satu dari audien saat presentasi saya waktu itu dan sudah menggunakan produk herbal AHAD-NET.  Bincang punya bincang disampaikanlah pengalamannya dapat merasakan khasiat dari Hilba Plus.

Ibu dari seorang anak yang juga bekerja di sebuah perusahaan  di Jakarta, Teti H.  (31 tahun) mentuturkan pengalamannya kepada penulis:
Urusan kebelakang memang tidak mudah dibicarakan orang.  Urusan kebelakang sebetulnya adalah salah satu proses detoksifikasi  alami yang dialami oleh tubuh. Kalau lancar setiap hari akan membuat tubuh Anda ringan dalam beraktivitas. Kalau ada gangguan membuat tubuh Anda berat, dan aktivitas Anda serasa berat.
  
Ibu Teti mengalami tidak lancar buang air besar.  Orang lain mungkin tiap hari ke belakang, tapi
Ibu Teti hanya tiga hari sekali.  Karena tidak lancarnya urusan kebelakang  ini, Ibu Teti merasakan begah dan kembung  pada perutnya  dan ini sangat mengganggu.

Setelah menghadir presentasi  herbal  dan berkonsutasi dengan presenter herbal  mengenai  masalah ini, Ibu Teti direkomendasikan untuk mengkonsumsi  Hilba Plus.  Ibu Teti mengkonsumsnya satu kapsul setelah shalat subuh.  Dan satu jam setelahnya urusan kebelakang  menjadi sangat lancar. Ibu Teti teratur melakukan hal ini, sehingga tidak ada masalah lagi dalam urusan kebelakang.
  
Khasiat lain yang dirasakan oleh Ibu Teti adalah ia lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing kunang-kunang lagi karena Ibu Teti pernah mengalami anemia.  Ibu Teti juga menjadi lebih segar dan bersemangat.

Alhamdulillah… Hilba Plus telah menjadi  wasilah penyembuhan masalah kesehatan ringan yang dialami oleh Ibu Teti.  Hilba Plus dengan kandungan musilago dan Ferum (zat besi)  membantu mengatasi  susah buang air besar dan anemia.
 
Musilago (serat makanan) akan berperan aktif dalam membantu system pencernaan, mengisi lambung sehingga mudah merasa kenyang, menyimpan air sehingga membantu proses pembuangan, dan membersihkan usus dari zat sisa yang tidak tercerna namun tetap bersemayam dalam usus.

Ferum (Fe/zat besi) akan membantu lebih fikiran lebih focus, karena suplai oksigen sampai dengan baik ke otak, membeikan kontribusi yang cukup dalam kontribusi hemoglobin untuk  disampaikan ke seluruh tubuh sehingga tubuh  menjadi  lebih segar.  Dapatkan semua khasiat Hilba Plus dengan mengkonsumsinya.
 


HARGA Rp 60.000,-*

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: