Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

EFT Sangat Fantastis
Oleh : Muhamad Ilyas-Makassar
Awalnya saya kecewa karena setelah pemasangan saya tidak mendapati penghematan yang significant dengan harga EFT, tapi saya juga yakin keunggulan EFT karya anak bangsa saya yang terbaik di lipi. Hari ketiga saya coba sehatkan mobil kijang innova saya-ganti oli, cek aki, ganti filter dan air filter dibersihkan. Alhamdulillah biasanya dalam kota 1 liter untuk 7-8 km menjadi 1 ltr untuk 8 - 9,8 km. Akhirnya saya mencoba keluar daerah saya di tanah kelahiran Pak Habibie (Parepare), sangat fastatis....., 1 ltr untuk 14 - 16,4 km, tapi untuk carefully safe-nya saya ambil 1 ltr untuk 14-15 km. Bagi saya sekecil apapun penghematan sangat besar artinya. Salam sukses untuk pak Sugiono dan tim lipi. Setelah merasakan langsung keunggulan EFT, saya akan presentasi product LIPI di Pelabuhan Indonesia IV Makasar, bahkan sudah banyak teman asmen dan manager meminta saya untuk hal tersebut. Muhammad Ilyas Makassar-Sulawesi Selatan



HARGA Rp 300.000,-*

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: