Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Gula Darah Kembali Normal
Saya punya pengalaman yang sangat menggembirakan. Cerita ini menceritakan seorang pasien RSL Kudus yakni Bapak Abdul Rohman) yang didiagnos dokter menderita penyakit Diabetes Mellitus. Gejalanya adalah badan gatal-gatal di seluruh tubuh, terus-menerus ingin buang air kecil, gula darah mencapai 315 jauh di atas normal,di bawah kaki cekot-cekot, luka dan mengeluarkan nanah.

Pada waktu saya mengobservasi Bpk Abdul Rohman, beliau menceritakan sudah berusaha berobat ke mana-mana, mulai minum obat warung, obat apotik, obat anjuran tetangga, sampai pijat syaraf, namun hasilnya nihil. Ketika pasien tersebut menanyakan berapa kadar gula darahnya, dengan sedikit menimbulkan kekecewaan saya menjawab bahwa kadar gula darahnya 315 dan lukanya masih bernanah.
 Kemudian saya menganjurkan untuk minum Nigella Plus dan Endiabet  dengan dosis 2x2 untuk Nigella Plus dan 2x1 untuk Endiabet. Karena beliau setuju, keesokan harinya saya bawakan masing-masing obat tersebut 1 botol. Alhamdulillah luka dikaki Bapak Abdul Rohman tersebut mengering dan gula darahnya berangsur-angsur turun hingga 175 sehingga dokter memperbolehkannya pulang.

Dian Khodijah Afriyati
Desa Garung Lor, Kaliwungu, Kudus  

(dari http://www.ahadnet.com/)







Nigela Plus : Rp 60.000,-
Endiabet : Rp 60.000,-

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: