Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Kamis, 18 Agustus 2011

Info Produk Baru: ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM
Perawatan tumit dan siku sering dianggap sepele dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Secantik apapun riasan wajah, pakaian yang indah, namun bila ketika bagian tumit terlihat pecah-pecah, kapalan, hitam dan menebal, maka akan membuat pandangan mata menjadi terganggu. Kaki yang indah dan terawat dapat menunjang penampilan, jangan karena tidak terlihat hal ini menjadi tidak diperhatikan.

Tumit pecah-peca
h atau Heel Fissures biasanya disebabkan oleh kulit yang kering, bahkan bisa berakibat pada penebalan kulit kering (Callus) yang timbul akibat iritasi atau gesekan antara kulit kaki dengan sepatu. Callus bila didiamkan lama kelamaan akan menjadi infeksi yang menyakitkan bahkan menjadi luka dan dapat mengganggu aktifitas kita, tentu hal ini tidak kita inginkan bukan?

Mitra AHAD-NET yang berbahagia, Kini tak perlu khawatir lagi dengan masalah tumit pecah-pecah, kulit siku yang kering dan masalah kulit lainnya, saat ini telah hadir di AHAD-NET ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml yang merupakan solusi untuk menjaga dan merawat kelembaban kulit agar tidak bermasalah.

Dengan kandungan zat aktif Mineral oil dan pro vitamin B5 sebagai pelembab kulit serta vitamin E sebagai antioksidan yang juga berfungsi menjaga kelembaban  kulit serta merangsang penyembuhan kulit, sehingga ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml ini memiliki manfaat umum untuk menjaga kelembaban kulit sehari-hari tanpa efek samping. Sedangkan secara khusus ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml digunakan untuk perawatan mengatasi tumit pecah-pecah, kulit siku yang kering, kulit terbakar akibat sengatan matahari serta dapat membantu penyembuhan luka pada kulit.

Sebelum kulit dan tumit anda bermasalah, rawatlah tumit anda dengan ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml, oleskan pada kulit di pagi,siang, dan malam hari secara teratur. Untuk tumit yang bermasalah sebaiknya sebelum pemakaian ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml, kaki direndam terlebih dahulu dengan air hangat, keringkan kaki, kemudian oleskan ZAHRA RICH MOISTURIZER CREAM 60 ml pada tumit yang pecah-pecah secara merata, kemudian gunakan kaos kaki untuk menjaga kelembaban kulit, Insya Allah cara ini akan mengatasi tumit yang pecah-pecah. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat Mencoba.

(jos) dari http://www.ahadnet.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: