Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

KEMITRAAN LOYAL (Perpanjangan GRATIS)

MAKLUMAT
Nomor:  010/MARK/DIR-PEM/AHAD/V/2011
Tanggal:  11 Mei 2011/ 07 Jumadil Akhir 1432 H


Kepada 
:
Ykh. Mitraniaga
Dari      
:
Direktur Pemasaran
Perihal  
:
Pembaharuan Kemitraan Loyal
Lampiran
:

Assalamu‘alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji hanya bagi Allah SWT Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah bagi Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan umatnya hingga akhir zaman, Amin.

Bapak dan Ibu Mitraniaga yang berbahagia,
Dalam mewujudkan komitmen terhadap distribusi dan pengembangan jaringan produk halal dan thayyib, Perusahaan membuka kesempatan yang lebih luas bagi Mitraniaga maupun kaum muslimin pada umumnya. Untuk mendukung hal tersebut, kami memandang perlu memperbaharui syarat Kemitraan Loyal.

Kemitraan Loyal merupakan perpanjangan otomatis yang diberikan kepada seluruh Mitraniaga yang telah melakukan pembelanjaan dengan akumulasi AI yang ditetapkan. Akumulasi AI terbaru yang menjadi syarat untuk mendapatkan Kemitraan Loyal adalah 6000 AI selama 10 bulan setiap tahunnya sejak periode tanggal kartu, dengan fasilitas Asuransi Jiwa Kecelakaan Diri Standar. Program ini akan mulai dilaksanakan pada proses insentif periode P-177 (tanggal 28 Mei 2011 – 27 Juni 2011) sekaligus secara otomatis mengganti ketentuan yang sebelumnya.Diharapkan dengan dikeluarkannya program ini, pengembangan jaringan mitraniaga menjadi lebih terbuka dan menambah motivasi dalam bersilaturahmi memperluas penyebaran produk halal dan thayyib.

Demikianlah Maklumat ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak dan Ibu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Wassalamu‘alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hormat kami,


Hj. R. Nurhayati
Direktur Pemasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: