Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Sabtu, 06 Agustus 2011

Kulit Sehat dan Cerah dengan Zahra Olive Soft Scrub


Kulit merupakan lapisan terluar yang menjadi “benteng” bagi pertahanan dan perlindungan tubuh. Kulit terpapar langsung oleh polusi, debu, AC dan sinar matahari. Setiap hari pula kulit mengalami regenerasi sel-sel nya. Sehingga pada kulit banyak sekali tertimbun kotoran baik dari luar atau dari kulit itu sendiri.

Cara yang sangat umum dilakukan untuk membersihkan kulit adalah dengan mandi setiap hari. Tetapi mandi minimal dua kali sehari belumlah maksimal menghilangkan segala kotoran yang menempel pada kulit.

Banyak metode yang digunakan untuk merawat dan membersihkan kulit, salah satunya adalah dengan menggunakan lulur. Salon atau rumah kecantikan pun berlomba-lomba menawarkan jasa ini tetapi tentunya dengan harga yang ralatif mahal, belum lagi menunggu antriannya.

Tetapi lulur tidak perlu selalu dilakukan di salon. Jika Anda mau, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Cara pemakaiannya sangat mudah, ambil lulur secukupnya balurkan pada kulit wajah dan tubuh setelah mandi. Gosok dengan lembut sambil dipijat melingkar. Pemijatan ini berguna untuk membantu terlepasnya sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Jika dilakukan secara teratur minimal 2 minggu sekali, kulit Anda bukan hanya sehat dan bersih tetapi juga terlihat lebih cerah.

Lalu di mana mendapatkan produk lulur yang kualitasnya bagus, halal dan aman bagi seorang muslimah?

Anda tak perlu bingun dan repot mencari lulur yang berkualitas bagus, halal dan aman. Alhamdulillah saat ini AHADNET sudah menyediakan Zahra Olive Soft Scrub. Produk ini adalah lulur dengan butiran lembut mengandung minyak zaitun dan diperkaya licorice extract, milk extract, vitamin B3 dan vitamin E. Berkhasiat menutrisi kulit, efektif mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati, serta melancarkan peredaran darah. Dengan pemakaian teratur menjadikan kulit lebih lembut, bersih, kesat dan tampak lebih cerah.

Mengapa Zahra Olive Soft Scrub bisa mecerahkan kulit? Karena berisi Licorice extract yang memiliki kandungan utama Glabiridin yang mampu memutihkan kulit. Caranya dengan menghambat melanogenesis (pembentukan pigmen kulit) dan mencegah terjadinya proses inflamasi di kulit. Licorice extract termasuk pemutih kulit alami yang aman untuk kulit dan tubuh serta tidak menimbulkan reaksi toksisitas pada tubuh.

Zahra Olive Soft Scrub juga dapat menyehatkan kulit, karena mengandung Vitamin E dan Vitamin B3. Vitamin E mampu menetralisir radikal bebas, membantu melembabkan kulit secara alami. Sedangkan Vitamin B3 selain dapat menjaga kelembaban juga mencegah iritasi pada kulit.

Yang perlu diperhatikan pada penggunaan lulur adalah hindari daerah yang berjerawat atau luka karena dikhawatirkan akan memperparah peradangan jerawat dan luka.

Ingin kulit. lebih sehat dan cerah, segera gunakan Zahra Olive Soft Scrub.

(Ida) dari www.ahadnet.com


HARGA RP 30.000,-

DAPATKAN HANYA DI MITRASALUR ATRIUM
ALAMAT : KOMPLEK PERTOKOAN ATRIUM, BLOK H18-21
SEGITIGA SENEN, JAK-PUS
TELP:021-3521388-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: