Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

KUMIS KUCING
HERBAL ANDALAN UNTUK KESEHATAN SISTEM KEMIH
 
Pernah merasa tidak nyaman karena anyang-anyangan? Atau meringis saat berkemih? Anda perlu mengetahui kesehatan sistem kemih Anda.  Berkemih (baca : buang air kecil) adalah proses pembuangan terhadap zat-zat yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh melalui air seni.  Ginjal berfungsi untuk menyaring darah dari zat-zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh kemudian zat sisa tersebut ditampung dalam kandung kemih dan dikelurkan melalui saluran kemih.  Proses pengeluaran dan pembuangan ini  sangat penting dan berlangsung setiap hari sehingga jika terdapat pengganggu pada organ-organ terlibat seperti batu ginjal, infeksi saluran kemih dan kandung kemih maka akan sangat mengganggu metabolisme tubuh.  

Produk Herbal Jamu Tunggal Kumis Kucing merupakan jawaban bagi Anda yang mempunyai gangguan batu ginjal, infeksi kandung kemih dan saluran kemih.  Produk herbal ini terdiri dari 100% Orthosiphonis Folium tanpa bahan pengawet dan bahan kimia lainnya.  Diproduksi sesuai standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), bersertifikasi halal dari MUI, dan teregistrasi di BPOM, sehingga terjamin higienisan, keamanan, dan kekhasiatannya.

Tanaman Kumis Kucing mungkin sering Anda temui di pekarangan rumah, karena bunganya yang memiliki tangkai benang sari yang begitu panjang sehingga tampak dari luar seperti kumis kucing, dengan demikian tanaman ini dikenal orang dengan nama kumis kucing.  

Kumis kucing (Orthosiphon spicatus BBS) berbentuk semak, batangnya basah, tingginya bisa mencapai 1,5 meter itu. Bisa tumbuh di tempat yang kering maupun basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, tanaman ini memiliki daun berbentuk telur taji, tepi daunnya bergerigi kasar. Bunganya mengeluarkan benang sari dan putik berwarna putih atau ungu.  Menurut buku Atlas Tumbuhan Obat Indonesia karya Dr Setiawan Dalimartha, seperti dikutip situs pusat data perhimpunan rumah sakit seluruh Indonesia (Persi), bunga tanaman kumis kucing merupakan bunga majemuk dalam tandan yang keluar di ujung percabangan. Warnanya ungu pucat atau putih sedangkan benang sarinya lebih panjang dari tabung bunga. Buah kumis kucing berupa buah kotak dan berbentuk bulat telur. Tanaman ini bisa diperbanyak dengan biji maupun setek batang.

Kandungan kimia dari Kumis Kucing antara lain genkosit orthosiphon, minyak atsiri, saponin, zat samak, minyak lemak, sapofonin, garam kalium.  Efek Farmakologis yang dimiliki oleh herba kumis kucing adalah anti radang, pelurut batu saluran kemih dan empedu, diuretik,  mengatasi infeksi kandung kemih dan saluran kemih dan membersihkan saluran-saluran di sistem kemih.  

Untuk mengobati infeksi kandung kemih dan saluran kemih, batu ginjal, batu empedu, takaran yang dianjurkan adalah 2 (dua) kapsul pada pagi dan sore hari.  Sedangkan untuk pemeliharaan cukup 1 (satu) kapsul per hari.  Untuk menjaga kesehatan pada umumnya dan kesehatan sistem kemih khususnya sangat dianjurkan mengkonsumsi minimal 1.5 liter air per hari.  Mari jaga kesehatan!

Info produk hubungi Product Executive HERBAL, Ary Haryati, Hp. 021-91745779/0812-88251025.

(ARH- dari berbagai sumber). dari http://www.ahadnet.com/

HARGA Rp 60.000,-*

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan yang ada.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: