Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Sabtu, 06 Agustus 2011

MENGAPA HARUS “SALSABIL NATURAL HONEY PLUS ROYAL JELLY” ???

Madu adalah zat manis alami yang dihasilkan dari lebah yang mengambil sari makanannya dari nektar bunga.  Nektar adalah senyawa kompleks yang dihasilkan kelenjar tanaman dalam bentuk larutan gula.  Tidak heran madu mempunyai rasa yang manis.  

Al Qur'an dalam surat An-Nahl (16) ayat 68 – 69 : “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah  : Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat  yang dibikin manusia.  Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).  Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.  Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”.  Dengan demikian, madu adalah makanan berkhasiat bahkan dapat berfungsi sebagai obat yang secara langsung disebutkan dalam Al Qur'an.

Salah satu madu yang didistribusikan oleh AHAD-NET adalah SALSABIL NATURAL HONEY PLUS ROYAL JELLY.  Madu yang diperkaya Royal Jelly ini tentu saja memberikan lebih banyak manfaat.  Madu sendiri kaya energi dalam 100 gram madu mengandung 294 kalori, Fosfor 16 mg, Kalsium 5 mg, Vitamin C 4 mg, dan banyak vitamin lain seperti Vitamin A, B kompleks, D, E, dan K.  Madu mengandung juga banyak mineral (Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn).  Kandungan nutrisi ini tentu saja memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh.  Tidak heran jika madu dapat dijadikan obat berbagai penyakit, karena madu juga berfungsi sebagai antibiotik alami yang dapat membeunuh kuman penyakit dalam tubuh. Khasiat sebagai peningkat daya tahan tubuh bahkan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor). Asam Amino yang dikandungnya akan bermanfaat bagi penyembuhan luka, pertumbuhan anak, dan pengoptimal fungsi otak.  

Menurut Bapak H. Wawan Darmawan, SE, MBA, Pakar Lebahan di Indonesia, pernah menyampaikan kepada penulis bahwa jika dilihat dari strata kualitas hasil dari lebah yang terbaik yaitu pada urutan pertama adalah Royal Jelly, diikuti dengan Propolis, Bee Polen, dan Madu.

Royal Jelly adalah  hasil terbaik dari lebah merupakan cairan putih berupa jelly atau krim susu dengan rasa asam.  Royal Jelly adalah makanan larva lebah dan lebah ratu yang memacu ratu lebah untuk bertelur setiap hari 1000 – 1500 butir telur sepanjang hidupnya.  Ratu lebah hidup kurang lebih 6 – 7 tahun, sedangkan lebah biasa hanya hidup tidak lebih dari tiga bulan.  

Royal Jelly memberikan manfaat anti-penuaan, anti-oksidan, menjaga keremajaan kulit, meningkatkan daya ingat dan menjaga kesehatan otak, obat subur, anti-bakteri, anti-jamur, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, dan menjauhkan penyakit jantung.

Kombinasi yang luar biasa ada pada SALSABIL NATURAL HONEY PLUS ROYAL JELLY yang diformulasikan untuk kesehatan Anda.  Dapatkan semua khasiatnya untuk Kesehatan Anda.  Kesehatan bukan segala-galanya, namun segala-galanya tanpa kesehatan tiada bermakna.

(ARH) dari www.ahadnet.com
HARGA Rp 99.000,-

DAPATKAN HANYA DI MITRASALUR ATRIUM
ALAMAT : KOMPLEK PERTOKOAN ATRIUM BLOK H18-21
SEGITIGA SENEN, JAK-PUS
TELP:021-3521388-89 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: