Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

PROGRAM BONUS RAMADHAN dan SYAWAL MITRANIAGA

MAKLUMAT
Nomor:  017/MARK/DIR-PEM/AHAD/VII/2011
Tanggal: 26 Juli 2011/24 Sya’ban 1432 H

Kepada 
:
Ykh. Mitraniaga
Dari      
:
Direktur Pemasaran
Perihal  
:
Program Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H
Lampiran
:
-

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

Segala puji bagi Allah SWT yang menghimpun kita semua dalam satu wadah perjuangan yang Insya Allah diridhoi-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah bagi junjungan kita, Rasulullah SAW, seluruh keluarga, sahabat dan ummatnya yang hingga akhir zaman.

Bapak/Ibu Mitraniaga yang berbahagia,
Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1432 H, kami sangat berbahagia dapat meluncurkan Program Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H sebagai apresiasi atas aktivitas pembelanjaan Mitraniaga. Bonus diberikan berupa VOUCHER LOKAKARYA KEPEMIMPINAN. Voucher Lokakarya Kepemimpinan merupakan diskon atau potongan biaya Lokakarya Kepemimpinan yang berlaku untuk pendaftaran Lokakarya Kepemimpinan di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah voucher dihitung sebesar 20% dari NIP, dan nilai pern maksimal Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut:
Peringkat
Syarat Minimal AIP
Bonus (Voucher LK*)
Pemula
4.000 AI
20 % x NIP
Widya 1- 5
6.000 AI
Adhi Bina Kencana
6.000 AI
Prawira Pratama – Prawira Kencana
8.000 AI

*) Catatan:
·        Voucher LK berlaku sampai dengan bulan Agustus 2012
·        Voucher LK tidak dapat diuangkan
·        Voucher dapat dialihkan kepada sesama Mitraniaga (Mitramuda/Mitrautama)

Progam Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H ini dilaksanakan 2 (dua) periode yaitu P-179 (28 Juli 2011 sampai dengan 27 Agustus 2011) dan P-180 (28 Agustus 2011 sampai dengan 27 September 2011) . Mitraniaga yang berhak mendapatkan Program ini akan diumumkan melalui Mitrasalur dan Sub Mitrasalur tempat mengambil insentif.

Dengan digulirkannya Program Bonus Ramadhan 1432 H ini, kami sangat berharap para Mitraniaga lebih bersemangat mengisi bulan Ramadhan ini dengan lebih banyak menggunakan serta mendakwahkan produk-produk Halal dan Thayyib yang ada di PT AHAD-NET INTERNASIONAL.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah senantiasa  meridhoi usaha kita, Amin.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh


Hormat kami,                                        


Hj. R Nurhayati                        
Direktur Pemasaran      
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: