Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Satu Bulan Berat Badan turun 3 Kg

Berat badan yang kurang ideal memang menjadi sesuatu yang tidak mengenakan. Berat bedan berlebih bermasalah berat badan kurang juga bermasalah. Setiap orang pasti mengiginkan berat badan yang ideal sehingga performance menjadi lebih menarik. Dari sisi kesehatan berat badan yang ideal juga sangat dianjurkan.

Demikian juga dengan saya. Berat badan yang menurut saya kurang ideal membuat badan terasa cepat lelah. Ketika ditugaskan di kota Medan berat badan saya 60 kg dengan tinggi badan 158cm. Aktivitas yang pada membuat saya merasa cepat lelah.
Untuk mengurangi BB, saya mencoba mengikuti program fitness. Dalam seminggu saya melakukan fitness 5 kali. Setelah 3 bulan melakukan program tersebut BB saya cuma berkurang 1 kg. Saya memang sadar, saya termasuk orang yang sulit untuk turun BB.

Keinginan dan rasa penasaran saya untuk menurunkan BB membuat saya mencoba cara lain. Program fitness tetap berjalan tetapi dibarengi dengan minum TOSLIMING. Dua kapsul sebelum fitness dan dua kapsul sebelum makan siang.
Kebetulan untuk makan malam sering saya lewati, Tetapi makan sayuran dan buah-buahan serta susu rendah lemak sering saya lakukan.

Alhamdulillah setelah saya menjalankan program fitness dengan dibarengi konsumsi TOSLIMING selama satu bulan BB saya berkurang 3 kilogram. Awalnya 59 kg turun menjadi 56 kg. Dan yang menjadi saya kaget, walaupun berkurang 3 kg, kulit saya tetap kencang dan halus. Kalau penurunan BB yang relative drastic sepengetahuan saya biasanya kulit menjadi kendur. Tapi ini malah tidak.

Setelah mendapat BB yang menurut saya ideal saya hanya mengkonsumsi TOSLIMING 1 kapsul, ditambah dengan konsumsi NIGELLA Plus serta PRODET. Kini saya merasa enak menjalankan aktivitas apapun dan lebih percaya diri dalam berpenampilan.
EVI – Karyawan swasta.  (dari http://www.ahadnet.com/)


Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: