Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Sabtu, 06 Agustus 2011

Temu Putih Mampu Lawan Kanker


Kanker, kata tersebut terdengar sangat menakutkan. Siapapun yang mengidapnya tentu sudah terbayang ajal di depan mata, pengobatan yang menyakitkan dan lama, dan pada akhirnya pasrah pada Yang Maha Kuasa.

Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan. Ketika seseorang divonis kanker, biasanya sudah mencapai stadium lanjut.  Hal ini dikarenakan tidak semua penyakit kanker mudah dideteksi sejak dini.

Kanker merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Pertumbuhan sel-sel tersebut sangat cepat dan tidak terkendali sehingga dapat dengan cepat menyebar ke jaringan tubuh yang lain.

Jika sudah mengidap kanker, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendeteksi dengan tepat sehingga dapat diberikan pengobatan yang cepat dan tepat pula. Jika Anda menggunakan pengobatan konvensional atau medis yang pasti akan direkomendasikan oleh dokter adalah kemoterapi, radiasi, pembedahan, terapi antibodi monoclonal, terapi hormon dan lain-lain.

Tujuan utamanya adalah untuk memberantas, membunuh atau mengubah sel-sel kanker. Tetapi tidak sedikit efek yang terjadi misalnya penurunan jumlah sel-sel darah, infeksi, anemia, pendarahan seperti mimisan, rambut rontok, gatal dan kering pada kulit, mual dan muntah, dehidrasi, tekanan darah rendah, sembelit, diare atau gangguan sistem syaraf. Inipun belum menjamin dapat mengatasi kanker secara total. Disinilah herbal mempunyai peranan penting dalam menentukan kesembuhan.

Menurut hasil penelitian American Institute Cancer Reports, Temu putih mengandung RIP (ribosome inacting protein). RIP berkhasiat menonaktifkan pertumbuhan sel kanker, meluruhkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya, dan memblokir pertumbuhannya.

Selain itu Temu putih juga mengandung kurkumin yang mempunyai khasiat anti radang. Penderita kanker biasanya juga mengalami peradangan, disinilah peran kurkumin sangat diperlukan untuk meredakan dan megobati radang.

Terapi dengan Temu putih tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi harus mengkonsumsi suplemen atau herbal lain untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh. Terapi dengan bahan alamiah ini memerlukan waktu yang relatif panjang. Hasil kemajuan penderita juga relatif pelan, yang berarti memerlukan kesabaran. Namun kenyataan yang mendukung yaitu bahwa Temu putih adalah bahan alami, sehingga aman bagi penderita.

Kesuksesan pengobatan kanker amat bergantung kepada kesabaran, konsistensi dan semangat hidup pasien. Yang tidak kalah penting adalah keyakinan bahwa kanker bukanlah akhir dari segalanya.

(Ida) dari www.ahadnet.com

HARGA RP 60.000,-

DAPATKAN HANYA DI MITRASALUR ATRIUM
ALAMAT: KOMPLEK PERTOKOAN ATRIUM, BLOK H18-21
SEGITIGA SENEN, JAKPUS
TELP: 021-3521388-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: