Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

TIPS MENCEGAH MUNCULNYA KOMEDO
 
Komedo adalah gumpalan massa sebum yang tampak seperti titik pada permukaan kulit wajah, dapat berupa titik hitam pada permukaan kulit wajah dan tidak tertutup oleh epitel kulit, sehingga mudah dikeluarkan (black head) atau seperti titik putih kekuningan dan permukaannya tertutup oleh epitel kulit membuat sulit untuk dikeluarkan. Sebenarnya ada beberapa tindakan preventif sebelum komedo muncul di wajah. Berikut beberapa tindakan (tips) agar komedo di wajah tidak muncul serta tidak menimbulkan masalah.
Setiap Pagi:
1.    Gunakan Zahra Natural White Milk Cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran dan tata rias yang bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, melembutkan dan menjaga elastisitas kulit.
2.    Cuci wajah dengan Zahra Facial Wash yang sesuai untuk semua jenis kulit.  
3.    Segarkan wajah dengan Zahra Natural White Face Toner untuk mengecilkan pori-pori, menambah kelembutan dan kelembapan kulit.
4.    Oleskan Zahra Natural White Day Cream sebelum bepergian untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari, merawat kelembutan dan kelembapan kulit wajah.
Setiap Malam:
1.    Bersihkan wajah dengan Zahra Natural White Milk cleanser, cuci dengan Zahra Facial Wash lalu segarkan dengan Zahra Natural White Face Toner.
2.    Gunakan Zahra Natural White Night Cream yang mengandung vitamin A dan C untuk menambah nutrisi, mencegah dan mengurangi kerut pada kulit wajah. Ulaskan secara tipis dan merata pada kulit wajah.
Setiap Seminggu Sekali:
1.    Bersihkan wajah dengan Zahra Natural White Milk cleanser, cuci dengan Zahra Facial Wash lalu segarkan dengan Zahra Natural White Face Toner.
2.    Gunakan Zahra Olive Soft Scrub yang sesuai untuk semua jenis kulit. Usapkan sesuai rotasi pada daerah kulit kasar dan berkomedo. Lakukan 2 menit lalu bilas dengan air
3.    Bila kulit Anda kering, pijat wajah perlahan dengan Zahra Minyak Zaitun yang berfungsi untuk menjaga dan merawat vitalitas kulit wajah. Lakukan selama 10-15 menit. Bisa dilakukan pada bagian tubuh lain.
4.    Gunakan masker yang mengandung sari jeruk nipis yang bermanfaat mengurangi lemak, mengencangkan dan menghaluskan kulit. Oleskan ke seluruh wajah, kecuali lingkar mata, bibir dan lubang hidung
5.    Setelah kering, bilas dengan air hangat atau dingin dan angkat masker dengan menggunakan spon masker.
6.    Bubuhkan penyegar untuk mengembalikan kesegaran kulit.

Selamat mencoba dan selamat tinggal komedo…
(WAR; Sumber. Herbal untuk Perawatan Wanita) dari http://www.ahadnet.com/
 
 

Dapatkan Kosmetika ZAHRA
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: