Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Sabtu, 06 Agustus 2011

Zahra Hair Tonic Hadir dengan Formula Baru

NEW PRODUCT WITH NEW FORMULA


Kini hadir...dengan formula baru
Zahra HAIR TONIC with Essential Oil (New Formula)
dengan SENSASI AROMATERAPI
 
Rambut Anda mengalami kerontokan? ini merupakan suatu hal yang umumnya bisa saja terjadi pada kaum wanita maupun pria ketika berada pada pertengahan usia. Namun terkadang kerontokan rambut bisa saja terjadi pada usia muda. Menurut American Academy of Family Physicians, kerontokan rambut sewaktu-waktu bisa disebabkan stres dan dipicu penyakit serius. Kerontokan rambut bisa juga berhubungan dengan pergantian atau ketidakseimbangan hormon. Misalnya kadar hormon tiroid yang rendah dan meninggi maupun kehamilan. Memperbaiki keseimbangan hormon dapat memulihkan pertumbuhan rambut. Kerontokan rambut juga dapat dipicu obat-obatan tertentu. Antara lain, obat-obatan untuk kanker, pegal linu, pengontrol kelahiran, dan antidepresi.

Mitraniaga yang berbahagia , Kini kembali hadir di AHAD-NET yang kita cintai ZAHRA
HAIR TONIC with Essential Oil dengan formula baru yang dikemas dalam bentuk botol berukuran 200 ml dan diformulasikan secara ekstra untuk perawatan pada rambut serta kulit kepala dengan sensasi aromaterapi yang menenangkan dan membantu relaksasi syaraf.

ZAHRA HAIR TONIC with Essential Oil yang mengandung zat aktif  Ekstrak herbal (Horsetail & Coltsfoot) dan Pro Vitamin B5 memiliki manfaat untuk  Memberikan efek relaxing pada kulit kepala, membantu merangsang pertumbuhan rambut, membantu menutrisi dan menguatkan akar rambut, serta merawat rambut agar tidak mudah rontok

Perhatikan cara pakai ZAHRA HAIR TONIC with Essential Oil  dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu sebagai berikut :


  1. Gunakan Zahra Hair Tonic with essential oil pada kulit kepala yang telah dikeramas.
  2. Lakukan pijatan ringan pada kulit kepala yang akan melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Peredaran darah yang lancar berefek pada lancarnya distribusi nutrisi ke akar-akar rambut
  3. Biarkan hair tonic with essential oil menyerap dan rasakan efek segar yang menenangkan dari minyak essential yang terkadung di Zahra Hair Tonic with essential oil new formula.

Pemakaian Zahra Hair Tonic with essential oil pada rambut dapat menguatkan dan menutrisi akar rambut, dan pemijatan kulit kepala berarti membuka pori-pori kulit sehingga bahan aktifnya dapat meresap.

Yang perlu diingat , Gunakan secara teratur Zahra Hair Tonic with essential oil cukup satu minggu sekali untuk hasil yang optimal , jangan berlebihan. 

SEGERA !!! dapatkan Zahra Hair Tonic with essential oil di Mitrasalur dan Sub Mitrasalur terdekat di kota Anda.

(Jos)...taken from www.ahadnet.com



HARGA RP 44.000,- 
DAPATKAN PRODUKNYA DI : MITRASALUR ATRIUM
ALAMAT : KOMPLEK PERTOKOAN ATRIUM BLOK H18-21
    SEGITIGA SENEN, JAK-PUS
 TELP : (021)-3521388-89





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: