Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Minggu, 24 Juli 2011

ALHAMDULILLAH ……FLU DAPAT DICEGAH DENGAN TEH HILBA


“ sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit kecuali dia menurunkan obat baginya, orang yang tahu mengetahuinya dan orang  yang tidak tahu tidak mengetahuinya.


Cuaca  tak menentu seperti yang terjadi akhir-akhir ini tak jarang membuat tubuh menjadi rentan terhadap penyakit, ditambah lagi bila anda termasuk orang yang  aktif dengan jadwal kegiatan yang padat sementara tubuh anda tidak fit, tentu saja hal ini sangat mempengaruhi aktifitas rutin anda. Berbagai faktor sering menjadi penyebab timbulnya infeksi pada tenggorokan dan hidung yang berakibat munculnya gejala seperti hidung mampet, kepala terasa pusing, demam,batuk-batuk, sakit tenggorokan,sakit pada otot  dan bersin-bersin , itu pertanda bahwa gejala flu sedang menyerang anda. Flu atau yang biasa disebut pilek dapat menghambat aktifitas sehari-hari anda, umumnya daya tahan tubuh seseorang akan melemah. Flu merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus influenza yang menyerang tubuh apabila kondisi ketahanan tubuh seseorang sedang tidak fit, terutama pada musim hujan.
Dikarenakan virus influenza berdasarkan penelitian terus berubah-rubah secara konstan, maka hal pertama dan yang paling penting untuk segera anda lakukan adalah mengobati gejala-gejala flu dan mencegah agar flu tidak semakin berkembang dan menjadi komplikasi. TEH HILBA adalah solusi yang terbaik dalam usaha pertama anda dan keluarga dalam mencegah gejala flu. Mengapa harus TEH HILBA ??? TEH HILBA  dibuat dari daun teh pilihan dan biji hilba, yang mengandung  zat  nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  TEH HILBA juga mengandung  Fe (zat besi) yang sangat  dibutuhkan untuk pembentukan hemoglobin, yang berfungsi untuk mengikat oksigen, sehingga dapat mengatasi kurang darah  (anemia), masuk angin,menjaga stamina tubuh, serta mencegah serangan influenza, selain itu TEH HILBA  dapat meningkatkan kekebalan tubuh , menghambat proses penuaan , dan masih banyak lagi.
Apabila gejala-gejala flu diatas menyerang anda, maka segeralah konsumsi TEH HILBA , minumlah TEH HILBA  segera, seduhlah 1 sachet  TEH HILBA  dengan air panas mendidih pada segelas cangkir , kemudian hiruplah uap panas yang berasal dari seduhan TEH HILBA  tersebut, minumlah selagi panas sampai hangat dan insya allah anda akan merasakan kerja TEH HILBA  dalam mencegah gejala flu. Anda dapat meminum TEH HILBA   sampai 3 kali secara rutin per hari untuk mencegah gejala flu anda, dan setelah anda sembuh , tetaplah mengkonsumsi TEH HILBA  untuk anda dan keluarga agar sehat dan bugar selalu, karena Khasiat yang terdapat dalam TEH HILBA  merupakan perpaduan khasiat minum teh dan  khasiat yang terkandung dalam biji hilba, sebagaimana Rasulullah SAW bersabda : “Berobatlah dengan Hilbah. Seandainya kaumku mengetahui apa yang terkandung dalam hilbah niscaya mereka akan membelinya dengan harga emas seberat timbangannya
Selamat Mencoba , semoga Allah SWT selalu memberikan Nikmat kesehatan kepada kita Semua…Amin.
HARGA : Rp 35.000,-
Dapatkan SEGERA di : komplek pertokoan Atrium 
Blok H18 s.d. H20,Senen,Jakpus 
atau hubungi : 021-3521388-89
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: