Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Zahra Sunscreen Gel SPF 30, melindungi kulit Anda
 
Matahari sebagai salah satu sumber energi di alam semesta sangat bermanfaat untuk kehidupan. Matahari memancarkan sinarnya ke bumi dalam radius A, B dan C (UV-A, UV-B, dan UV-C). Namun, UV-C dapat dihambat secara efektif oleh lapisan ozon. Sedangkan UV-A dan UV-B bisa masuk ke permukaan bumi meski juga telah disaring oleh atmosfer bumi.

Jika anda banyak beraktivitas di luar ruangan maka kemungkinan terkena sinar matahari akan semakin besar. Yang perlu anda waspadai adalah jika terlalu lama terkena sinarnya bisa jadi kulit anda akan terbakar, bahkan yang lebih ekstrim anda bisa menderita kanker kulit.
Cara terbaik untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari adalah menghindari sinar matahari yang kuat secara langsung. Pakaian dan kaca jendela yang biasa bisa menyaring sinar-sinar yang bersifat merusak. Air sebenarnya juga bukan penyaring sinar ultraviolet yang baik. Salju, air dan pasir mamantulkan sinar matahari sehingga menambah jumlah sinar UV yang mencapai kulit.

Ada cara yang paling mudah dan lebih efektif untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahri yaitu menggunaan krim pelindung kulit. Biasanya krim ini disebut sebagai tabir surya, atau istilah lainnya sunblock atau sunscreen. Salah satu tanda bahwa suatu produk kosmetika berfungsi sebagai tabir surya adalah produk tersebut mencantumkan kata SPF. SPF kependekan dari Suncreen Protection Factor atau faktor pelindung dari sinar matahari. Biasanya setelah kata SPF ada angka yang mengikutinya, angka tersebut akan menentukan waktu aman bagi kulit Anda terkena sinar matahari. Misalnya SPF 30, artinya kulit Anda akan terlindungi selama 30 kali lebih lama dari daya tahan alami kulit Anda. Jika kulit Anda biasanya mengalami kemerahan setelah 10 menit berjemur sinar matahari maka dengan memakai tabir surya SPF 30, kulit Anda aman selama 30x10 menit yaitu 300 menit.

Saat ini dipasaran sudah banyak beredar krim tabir surya dengan tingkat perlindungan yang berbeda-beda, mulai dari SPF 15 sampai 60. Dan yang penting untuk diketahui adalah SPF hanya melindungi kulit dari sinar UV B saja.
Saat ini AHADNET sudah menyediakan produk pelindung kulit yaitu Zahra Sunscreen gel SPF 30. Selain mengandung filter untuk UV A dan UV B yang berfungsi melindungi kulit juga mengandung ekstrak Aloe vera dan pro vitamin B5 untuk menjaga agar kulit tetap lembab dan sehat. Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup diusapkan secara merata keseluruh wajah 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Menggunakan tabir surya bukan berarti Anda aman dari radiasi sinar matahari. Tabir surya hanya salah satu produk perlindungan terhadap bahaya sinar matahari. Kelemahan tabir surya adalah mudah terhapus dari kulit jika terkena air atau terhapus oleh handuk atau kain. Oleh karena itu, selalu lindungi kulit Anda dari teriknya sinar matahari dengan berbagai cara termasuk penggunaan tabir surya.


HARGA Rp 49.500,-*

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89


*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: