Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Minggu, 24 Juli 2011

TUBUH IDEAL dan SEHAT ala HERBAL

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan semua orang, dan tidak dapat dipungkiri , dengan tubuh ideal dan proporsional,penampilan akan terlihat menarik, memakai pakaian model apapun akan terlihat sangat sempurna di tubuh. Selain untuk keindahan, memiliki tubuh ideal juga penting untuk kesehatan.
Bobot tubuh yang berlebih, beresiko mendatangkan berbagai macam penyakit. Bukanlah pekerjaan yang mudah untuk mengontrol bobot tubuh yang ideal. Apalagi gaya hidup dan pola makanan saat ini tidak seimbang. Menurut para ahli, hampir 50% konsumsi utama bahan makanan adalah lemak. Banyak cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang ideal, cara yang umum dilakukan adalah memangkas porsi makan juga mengurangi frekuensinya.
Akan tetapi diet ekstrim yang dilakukan justru akan sangat membahayakan bagi tubuh, justru bukannya tubuh ideal yang didapat tetapi sebaliknya menurunya daya tahan tubuh karena kurangnya asupan gizi yang dibutuhkan tubuh. Lalu bagaimana cara mendapatkan tubuh ideal yang efektif ??? Berikut ini tipsnya.
·         Don’t Do !!!
o   Memangkas porsi makan sebanyak-banyaknya
o   Menahan rasa lapar sekuat mungkin
o   Olahra sekuat tenaga
o   Meminum suplemen diet sembarangan

·         Do !!!
o   Diet rendah lemak
o   Tetap membiasakan sarapan
o   Perbanyak konsumsi sayuran dan buah
o   Olahraga yang rutin dan teratur
o   Istirahat dengan cukup
o   Perbanyak konsumsi air putih
o   Mengkonsumsi suplemen herbal secara teratur
PENTINGNYA SUPLEMEN HERBAL

Dengan dosis yang dianjurkan, suplemen herbal bermanfaat membantu meningkatkan kesehatan tubuh, dan manfaatnya pun bermacam-macam dari mulai saluran pencernaan, peluruhan lemak, dan menyegarkan badan, semuanya dapat membantu mengatasi masalah kegemukan.
Mitraniaga Ahad-Net tidak perlu khawatir dalam mencari suplemen herbal yang sesuai dengan kebutuhan tubuh selain manfaatnya, juga halalan thoyibban dapat diraih. Ahad-Net menyediakan suplemen herbal TOSLIMING yang diramu dari bahan alami yang berkhasiat untuk melapisi saluran pencernaan , meluruhkan lemak disekitar daerah perut dan panggul yang sering menjadi tempat penumpukan lemak, selain itu TOSLIMING juga menjaga agar badan tetap segar. Konsumsilah secara teratur TOSLIMING sesuai dosis yang dianjurkan  yaitu 2x3 kapsul perhari sebelum makan. Insya Allah bentuk tubuh ideal dapat anda rasakan. Selamat Mencoba.

HARGA Rp 50.000,-

Dapatkan SEGERA di : MITRASALUR ATRIUM
                               Komplek Pertokoan Atrium Blok H18-21,Senen,Jak-Pus
                               Telp: 021-3521388-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: