Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Sabtu, 29 Oktober 2011

PESAN UNTUK ANDA YANG AKAN MEMULAI BISNIS MLM


Menjadi orang yang berhasil di bisnis MLM bukanlah pekerjaan yang diraih hanya dalam hitungan semalaman saja, namun ada rangkaian proses yang menyertai keberhasilan tersebut. Menurut beberapa pengamatan bahwa keberhasilan seseorang khususnya orang yang telah menjadi seorang leader dalam  bisnis MLM  diperoleh melalui perjuangan yang panjang, memulai usaha dari awal / bawah , berbagai kendala dan tantangan dihadapi, bertemu dengan banyak orang dengan berbagai karakter dijumpai termasuk beberapa penolakan , namun semua dihadapi dengan jiwa ikhlas, besar hati dan positif dalam mengembangkan bisnis pemasaran jaringan ini. Kunci kesuksesan mereka ada pada kekuatan doa , kegigihan, keyakinan dan semangat pantang menyerah, apalagi menjalankan bisnis MLM AHAD-NET SYARIAH yang berbisnis sekaligus berdakwah mencari ridho Allah SWT.

Seorang pemula yang ingin serius menjalani bisnis MLM tentunya harus mempelajari dan menduplikasi apa yang telah dilakukan oleh orang-orang yang telah lebih dahulu berhasil , sehingga dapat tegar dalam setiap keadaan yang ditemui , berikut ini beberapa pesan untuk Anda pemula yang ingin sukses dan istiqomah dalam bisnis MLM AHAD-NET ini.

1. Niat dan Berdoa
Kuatkan niat , ketika Anda akan menjalankan setiap proses yang ada di bisnis ini, karena bisnis MLM Syariah AHAD-NET tidak hanya mengandalkan materi semata namun, kekuatan mendakwahkan produk yang halal dan thoyyib ke ummat. Kuatkan doa , sehingga Allah SWT selalu menolong hamba-Nya yang berjuang dan berjihad di jalan-Nya

2. Miliki dan Pahami perlengkapan Mitraniaga
Memiliki dan memahami perlengkapan seperti katalog produk serta  product knowledge merupakan hal utama yang harus dikuasai dengan mengetahui keunggulan dari produk yang dijual akan semakin meyakinkan konsumen untuk membeli produk.
Bawalah selalu perlengkapan bisnis Anda kemanapun Anda pergi. Perlengkapan lain yang  perlu Anda bawa adalah Daftar harga, Brosur peluang bisnis AHAD-NET, leaflet 7 langkah sukses, dll.

3. Beralih Konsumsi Produk
Cara terbaik untuk menyakinkan prospek akan keunggulan produk yang akan kita tawarkan adalah dengan menggunakan produk pada kita sendiri atau istilah lainnya adalah hijarah produk, selain kita dapat merasakan manfaat dari produk tersebut juga kita mendapatkan poin sukses / tutup poin setiap periodenya

4. Kenalkan Terlebih Dahulu dengan ORANG TERDEKAT
Rasa percaya diri akan lebih besar ketika kita mengenalkan kepada orang-orang terdekat  terlebih dahulu, seperti keluarga atau sahabat.

5. Sampaikan dengan Cara yang Baik, JANGAN MEMAKSA
Pemaksaan harus dihindari, sebab cara ini akan membuat prospek tidak nyaman. Sampaikan dengan cara sopan, kemukakan manfaat finansial dan non finansial yang diperoleh bila bergabung dalam bisnis MLM ini, termasuk manfaat produk yang ada di MLM AHAD-NET Syariah tercinta.

Mitraniaga AHAD-NET yang optimis, masih banyak lagi strategi yang dapat dipakai untuk diaplikasikan ketika kita akan menyampaikan maksud dan tujuan kita, semuanya dimulai dengan niat dan doa kita ,kesungguhan dalam menjalankan bisnis di MLM Syariah AHAD-NET. Terlebih lagi kelima cara diatas, beberapa poin merupakan bagian dari konsep 7 langkah sukses yang meliputi : Bercita-cita dan berdoa, menyusun daftar nama, mengundang, melakukan presentasi, follow up / tindak lanjut, memakai produk , serta memakai alat (membaca buku, mendengarkan kaset , dll) . Mari memperluas jaringan dengan menjalankan sistem AHAD-NET secara lengkap dan benar , Satukan langkah , Kuatkan tekad , Insya Allah raih kemenangan dengan ridho Allah SWT, Allahu Akbar

(jos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: