Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Rabu, 14 September 2011

VOUCHER LK GRATIS, MAU???

Bulan Ramadhan yang dinanti telah tiba. Bulan penuh berkah dan pengampunan. Bulan dimana setiap ibadah dan usaha mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Bulan dimana setiap aktivitas jihad mendapat pahala yang lebih besar di sisi-Nya. PT Ahad-Net Internasional pun tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam gerbong jihad ini, dengan  meluncurkan Program Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H sebagai apresiasi atas aktivitas pembelanjaan Mitraniaga. Bonus diberikan berupa VOUCHER LOKAKARYA KEPEMIMPINAN (voucher LK).

Voucher LK merupakan diskon atau potongan biaya Lokakarya Kepemimpinan yang berlaku untuk pendaftaran Lokakarya Kepemimpinan di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah voucher dihitung sebesar 20% dari NIP, dan nilai perolehan maksimal Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut:

Peringkat                                     Syarat Minimal AIP             Bonus (Voucher LK*)
Pemula                                           4.000 AI                          20 % x NIP
Widya 1- 5                                      6.000 AI    
Adhi Bina Kencana                            6.000 AI    
Prawira Pratama – Prawira Kencana      8.000 AI    

*) Catatan:
•    Voucher LK berlaku sampai dengan bulan Agustus 2012
•    Voucher LK tidak dapat diuangkan
•    Voucher dapat dialihkan kepada sesama Mitraniaga (Mitramuda/Mitrautama)

Progam Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H ini dilaksanakan dua periode yaitu P-179 (28 Juli 2011 sampai dengan 27 Agustus 2011) dan P-180 (28 Agustus 2011 sampai dengan 27 September 2011). Mitraniaga yang berhak mendapatkan Program ini, akan diumumkan melalui Mitrasalur dan Sub Mitrasalur tempat pengambilan insentif rutinnya.

Jadi, tidak ada alasan untuk penurunan aktivitas harian para mitraniaga Ahad-Net di bulan penuh berkah ini, karena dengan digulirkannya Program Bonus Ramadhan & Syawal 1432 H ini, Mitraniaga diharapkan lebih bersemangat mengisi bulan Ramadhan dengan lebih banyak menggunakan serta mendakwahkan produk-produk Halal dan Thayyib yang tersedia di PT Ahad-Net Internasional.

Ayo kita berjihad bersama di bulan suci Ramadhan ini dan dapatkan voucher pendaftaran LK gratisnya...

(WAR) dari www.ahadnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: