Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Berbisnis dan Beribadah dengan Paket Haji
 
Ibadah haji adalah rukun islam yang kelima, puncak perjalanan ruhani seseorang. Kini sebagian saudara-saudari kita sedang bersiap-siap menjadi tamu Allah SWT ,mempersiapkan bekal ruhani dan materi untuk memenuhi panggilan ilahi ke rumahNya yang mulia.

Umumnya persiapan bekal ruhani didapat dengan belajar manasik haji yang diselenggarakan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah haji (KBIH). Sedangkan untuk bekal materi selain dana yang wajib disiapkan, terkadang calon jamaah haji hanya menyiapkan yang umum diperlukan di tanah suci seperti pakaian ihram, bekal makanan, obat-obatan, dan terkadang calon jamaah haji kita melupakan keperluan perawatan kulit dan kebersihan untuk tubuh selama berada ditanah suci yang halal dan juga thoyyib. Dari sisi inilah kita dapat mengambil kesempatan turut membantu calon jamaah haji dalam menemukan produk-produk yang halal dan thoyyib yang dapat di bawa di tanah suci. Melalui produk-produk yang disediakan oleh Ahad-Net, kita dapat menyarankan calon jamaah haji untuk memakai produk Ahad-Net yang sangat bermanfaat untuk di bawa dan dibutuhkan selama di tanah suci.

Berikut ini beberapa tips yang disarankan untuk dilakukan dalam upaya memanfaatkan peluang dari musim haji :

Ahad-Net menyediakan paket perlengkapan haji yang dikenal dengan paket haji terdiri dari 3 paket,pemilihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon jamaah haji , dengan harga yang terjangkau
  1. Dengan paket haji tersebut, kita dapat bekerja sama dengan pihak penyelenggara ibadah haji untuk menyertakan paket haji dalam perlengkapan haji calon jamaah. Kerjasama ini juga dapat dijajaki kepada bank-bank penyelenggara tabungan haji, karena biasanya ada bonus perlengkapan haji untuk calon jamaah.
  2. Rajin menanyakan kepada pihak penyelenggara haji, kapan diadakan jadwal manasik haji, dan apakah ada bazar pada saat pelaksanaan manasik haji tersebut
  3. Apabila kita berminat mengikuti bazar, maka persiapkan produk-produk yang akan didisplay, ada sample produk, brosur, dan menata tempat bazar semenarik mungkin. Akan lebih baik lagi apabila kita meminta waktu kepada pihak penyeleggara untuk melakukan presentasi produk paket haji di depan calon jamaah haji sambil mengingatkan bahwa untuk mendapatkan produk haji, dapat diperoleh di stand bazar.
  4. Selain itu kita juga dapat menjual produk lain seperti: minyak urut (semenguk) asyyifa, makanan kesehatan seperti nigella plus, hilba dan lain-lain pada saat bazaar.
  5. Siapkan pengetahuan produk untuk penjaga bazar tentang produk yang dijual.
  6. Siapkan kartu nama, apabila sewaktu-waktu mereka membutuhkan untuk kerabat lain yang belum memiliki paket haji
  7. Berilah harga khusus atau discount apabila diperlukan (disesuaikan dengan kondisi financial)
Insya allah cara-cara di atas dapat dimodifikasi lagi dan disesuaikan dengan kondisi di lapangan, dan jangan lupa meluruskan niat dalam menjual paket haji selain untuk berbisnis juga diniatkan untuk membantu tamu Allah swt mengkonsumsi produk yang halal dan thoyib , dan pulang dengan haji yang mabrur, karena tidak ada balasan yang setimpal untuk haji mabrur selain Jannah... Semoga kita termasuk hamba-Nya yang dimudahkan untuk melaksanakan ibadah haji, Amin.

(JOS) dari http://www.ahadnet.com/


Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: