Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

Tips: Wajah Cantik Sempurna dan Alami
 
Bedak merupakan salah satu produk yang sangat penting bagi wanita untuk mendukung penampilan. Karena bedak mempunyai fungsi ganda  pada wajah, yaitu menambah kesan halus kulit wajah juga mencegah wajah terlihat berminyak. Saat ini ada tiga macam jenis bedak yang tersedia di AHADNET yaitu face powder (bedak tabur), compact powder (bedak padat) dan two way cake (bedak dwiguna).

Face powder atau bedak tabur merupakan salah satu komponen make up yang dipakai sebagai riasan dasar sebelum menggunakan tata rias yang lain seperti eye shadow dan blush on.
Saat ini Zahra face powder hadir dengan formula baru yaitu Zahra Luminous Face Powder, bedak tabur yang ringan dengan micro coated atau partikel halus dan lembut. Karena teksturnya yang ringan inilah menjadikan hasil akhir riasan tampak alami.

Zahra Luminous Face Powder melekat lebih sempurna di kulit wajah. Mengandung oil control sehinggga mampu menyerap minyak yang berlebihan di wajah, sangat cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak. Sehingga tata rias wajah Anda sempurna dan tahan lama.
Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup dengan dioleskan secara merata menggunakan spons ke kulit wajah dan leher, jika anda menggunakan jilbab cukup sampai kulit wajah saja. Untuk hasil yang optimal gunakan Luminous Face Powder setelah memakai  pelembab wajah dan alas bedak (foundation).
Berikut ini beberapa tips penggunaan face powder yang perlu Anda perhatikan:
  • Jika wajah berminyak, tepuk wajah Anda perlahan menggunakan tissue untuk menghilangkan kelebihan minyak (biasaya ada di daerah T wajah, kening, hidung, dan dagu) setelah itu baru oleskan face powder.
  • Gunakan spon untuk mengoleskan face powder dan lakukan secara perlahan-lahan mengikuti bulu halus yang tumbuh pada permukaan kulit wajah.
  • Jika Anda menggunakan pelembab wajah atau alas bedak, tunggu beberapa saat agar menyerap lebih dulu, setelah menyerap baru kemudian menggunakan face powder.
Warna kulit wajah manusia berbeda-beda, sehingga agar warna face powder bisa menyatu dengan kulit maka pemilihan warna face powder juga harus mengikuti warna kulit. Untuk itu Luminous Face Powder hadir dengan tiga variasi warna yang berbeda yaitu Light Beige, Beige dan Ivory. Bagi Anda yang sudah memiliki wadah produk tersebut Kami pun menyediakan bentuk refill.

(Ida) dari http://www.ahadnet.com/



Dapatkan Produk ZAHRA
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: