Selamat Datang di Komunitas Peduli Halal dan Thoyib

Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang selalu menjaga diri dan keluarganya dari mengkonsumsi produk yang belum dan tidak jelas kehalalannya

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI HALAL DAN THOYIB

Senin, 08 Agustus 2011

KULIT CANTIK DAN SEHAT
dengan ZAHRA LIGHTENING SERIES


Mempunyai kulit cantik dan sehat adalah sebuah anugerah. Tetapi tanpa perawatan yang baik kulit cantik dan sehat ini akan memudar seiring dengan pertambahan usia, paparan sinar matahari dan polutan saat kita beraktivitas.
Saya mempunyai kulit yang berminyak. Karakter kulit berminyak memang terlihat mengkilap dan memiliki pori-pori besar. Kulit yang mengkilap disebabkan oleh terlalu aktifnya kelenjar sebum yang memproduksi minyak, pun saya harus bersyukur karena pemilik kulit berminyak akan terlihat kencang lebih lama daripada mereka yang memiliki kulit kering, walaupun jerawat sangat mudah bertengger di wajah pada jenis kulit wajah yang berminyak karena minyak pada wajah merupakan perekat yang baik bagi debu dan kotoran.
Sangat sulit buat saya untuk mendapatkan rangkaian kosmetika yang cocok  karena merasa khawatir bukan bertambah cantik, tetapi bertambah buruk bila tidak cocok. Sampai akhirnya saya menemukan Zahra lightening series.
Sebelum menggunakan Zahra lightening series, saya sudah berganti-ganti kosmetik karena seringnya muncul jerawat kecil atau komedo padahal yang sudah menggunakan produk yang iklannya banyak bermunculan di televisi dengan bintang iklan yang cantik dan tentunya dibayar mahal.
Saat Ahad-net mengeluarkan produk Zahra lightening series pertamakali, saya mencoba menggunakannya. Caranya cukup mudah.
  1. Di malam hari, sesaat sebelum tidur bersihkan wajah dengan Zahra lightening milk cleanser, kemudian bersihkan sisa-sisa milk cleanser dengan menggunakan Zahra facial wash dan diakhiri dengan membubuhkan Zahra lightening face toner. Karena usia saya sudah di atas 30 tahun maka saya gunakan Zahra lightening night cream step 1 sebagai nutrisi kulit di malam hari agar kulit lebih sehat dan juga anti agingnya dapat menghindari dari proses penuaan dini.
  2. Di pagi hari, saat mandi pagi gunakan Zahra facial wash. Sebelum beraktivitas saya membubuhkan Zahra lightening day cream yang mempunyai fungsi bukan hanya pelembab tetapi juga kandungan SPF 15nya mampu menangkal efek buruk sinar matahari. Saya akhiri dengan menggunakan Zahra lightening two way cake no.3 berwarna sheer pink yang pas untuk warna kulit saya.
  3. Untuk menghindari kulit kusam dan kering karena penumpukan sel-sel kulit mati, setiap 1 minggu saya melakukan scrubing dan masker wajah. Scrubing dan masker wajah dapat dilakukan di salon yang tersebar luas, tetapi karena alasan ekonomis maka saya melakukannya sendiri dan caranyapun cukup mudah. Bersihkan wajah dengan cleansing milk, bersihkan dengan handuk yang telah dibasahi dengan air suam-suam kuku, srcubing dengan menggunakan Zahra lightening soft scrub, bersihkan kembali dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat, kemudian bubuhi minyak zaitun dan lakukan massage dengan lembut, bersihkan dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat baru kemudian lakukan masker wajah dengan Zahra lightening face mask, dan setelah masker kering lakukan pembersihan dengan handuk yang telah direndam dalam air hangat, terakhir untuk menutup pori-pori bubuhi dengan air es.
Hasilnya kulit wajah terasa halus, lembab dan lebih cerah tentunya. Menjadi tua adalah sebuah proses alam yang semua orang pasti mengalaminya, tetapi kita harus berusaha untuk cantik lebih lama  dengan perawatan yang optimal.

(WAR-Karyawan Swasta Jakarta) dari http://www.ahadnet.com/

Dapatkan segera :
Di Mitrasalur Atrium
Komplek Pertokoan Atrium, Blok H18-21
Segitiga Senen, Jak-Pus
Telp :(021).3521388-89

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk kesediaanya mengisi kolom komentar berikut ini: